Selasa, 19 Juni 2018

artikel zodiak gemini

Mempunyai sifat sosial yang cukup tinggi namun memiliki pendirian yang tidak tetap. Sering memiliki cara berpikir yang berbeda-beda untuk setiap keadaan. Namun meski begitu, Gemini memiliki cara berpikir yang luas, atas dasar itulah gemini sering mengalami perubahan pikiran.

Gemini termasuk Orang yang cerdas dan bisa memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Jika terus diasah, gemini bisa memprediksi hal yang akan terjadi dan itu bisa membuatnya memiliki resiko yang kecil akan adanya resiko yang buruk. Hal ini juga yang bisa membuatnya berubah pikiran seketika. Ketika dalam keadaan panik mengambil keputusan namun ketika dipikir lagi ternyata ada hal lain yang memaksa Dia untuk merubah keputusannya.

Memiliki bayangan pikiran yang berbeda. Saat memulai suatu tujuan, hal baru yang didapat telah memberinya gambaran baru tentang suatu kejadian. Sehingga gemini memiliki keraguan terhadap pemikiran atau gagasannya sendiri sebelum melangkah.

Gemini termasuk Orang yang bisa melihat lawan bicaranya. Cerminan dari lawan bicaranya akan tetapi lebih sopan. Jika lawannya bersikap sopan maka Dia bisa lebih sopan dari itu. Bisa menjaga tata krama, sopan santun, dan tidak begitu ceplas ceplos. Meski begitu, Gemini bukan tipe Orang yang bisa begitu saja mengalah. Jika diserang Dia bisa melawan sesuai dengan serangannya. Jika merasa disindir, Dia bisa membalas sindiran itu lebih pedas, lebih menyakitkan, dan yang pasti lebih tepat sasaran.

Karena kecerdasaanya, Gemini sering melakukan hal atau pekerjaan yang sifatnya sementara dengan tujuan hanya ingin tahu. Sehingga banyak gemini yang melakukan banyak hal tidak sampai selesai. Jika keinginannya sudah tercapai Dia bisa berpindah pekerjaan atau melakukan hal lain yang membuatnya merasa penasaran.

Jangan memberikan tanggung jawab yang besar pada Orang Gemini. Karena pada umumnya gemini mudah berbuah pikiran. Apa yang sebelumnya dianggap baik bisa berubah dianggap buruk, begitu juga sebaliknya. Apalagi tanggung jawab tersebut diberikan disertai dengan suatu tekanan atau paksaan. Jangan memaksakan kehendak pada Orang gemini, itu penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar