Selasa, 19 Juni 2018

artikel zodiak aquarius

Aquarius memiliki sifat sosial. Aquarius senang bergaul dan biasanya memiliki banyak teman. Sangat pintar memanfaatkan perasaan Orang yang pernah menyakitinya. Sayangnya memiliki sifat pelupa sehingga Orang-orang yang memiliki keterlibatan dalam kehidupan pribadi suka merasa di PHP. Hal ini terjadi Karena pada umumnya Aquarius pelupa dan tidak bisa maksimal dalam menepati janji yang pernah diungkapkan. Jadi kalau pasangan Kamu seperti ini, sebaiknya maklum saja.

Ciri Khas
Perasaannya sangat halus dan tajam sehingga sedikit mudah tersinggung. Pada umumnya Orang Aquarius suka menolong dan tidak suka keributan, cinta damai. Sehingga Orang Aquarius sangat cocok jika menjadi pendamai atau pemisah ketika ada Orang atau kelompok yang bertikai.

Karena kehalusan perasaan dalam menyampaikan suatu hal pada Orang lain, banyak Orang Aquarius yang terkenal. Kebanyakan menjadi pelukis, pemusik, penyiar, reporter, wartawan, dsb. Hebatnya lagi, Orang Aquarius suka berkhayal dan tidak sedikit yang berusaha untuk mewujudkan khayalan menjadi suatu hal nyata baik yang secara nyata sesuai khayalan atau yang sesuai dan tercipta dalam bentuk lain. Misalnya saja khayalan yang dijadikan sebuah cerita bahkan sesuatu yang belum pernah ada berusaha ditemukan.

Orang Aquarius suka petualangan dan suka berurusan dengan hal baru. Selain itu juga bisa beradaptasi dengan lingkungan baru yang berbeda dari kehidupan aslinya. Bisa sederhana saat sebelumnya dipenuhi kemewahan atau sebaliknya bisa menyesuaikan hidup mewah ketika sebelumnya hidup sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar