Selasa, 19 Juni 2018

artikel zodiak aries

Sifat dasar Aries meskipun sering dikatakan keras kepala, akan tetapi suka dengan hal-hal baru dan cara berpikirnya berkembang. Sehingga akan mudah baginya memiliki wawasan luas dan memiliki kemungkinan besar menjadi Orang yang serba tahu. Jika mau berusaha menjadi yang terbaik, Aries bisa lebih cepat dan lebih mudah dalam mencapai kesuksesan.

Watak yang keras, membuat aries tidak begitu suka dikekang. Kehidupannya akan terasa tersiksa jika harus disiplin secara penuh karena keterpaksaan. Sulit untuk ditaklukan hatinya namun jika Orang yang berusaha menaklukan tersebut Dia sukai atau hormati, mudah baginya untuk takluk. Jadi jika Dia sulit diatur oleh kebanyakan Orang, Dia bisa diatur oleh Orang yang benar-benar Dia cintai. Jadi tidak perlu ragu jika kekasihmu aries akan tetapi terkesan menurut dan tidak macam-macam. Itu tandanya Dia sangat mencintai Kamu.

Dalam lingkungan keluarga, Bintang aries sulit untuk mengalah jika terjadi perbedaan pendapat. Dia ingin selalu menang, suka memerintah tapi tidak begitu suka jika diperintah. Apalagi anggota yang memerintah adalah Orang yang tidak begitu berpengaruh penting dalam keluarga.

Keberaniannya dalam menghadapi bahaya, tidak akan membuatnya berpikir dua kali jika membela Orang lain. Akan dijalani meskipun hal itu cukup berbahaya bagi dirinya sendiri. Sehingga dengan begini, Orang terdekat yang cocok dengannya akan merasa aman jika bersama Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar