Minggu, 27 Mei 2018

artikel membuat kerajinan tangan

pada kesempatan kali ini kita akan bersama belajar cara membuat kerajinan tangan yang mudah dibuat yaitu aneka pot bunga dari semen dengan berbagai bentuk unik. Selain cara membuat kerajinan tangan sederhana ini tidak sulit, peralatan sekaligus bahan yang akan kita gunakan juga semuanya ada di sekitar kita.

Bahan utamanya adalah semen dan pasir, dan tentunya untuk kedua jenis bahan ini kita bisa membelinya jika tidak mempunyai. Semen dan sedikit pasir pisa kita dapatkan di toko-toko besi terdekat dengan harga yang masih dapat terjangkau. Peralatan dan bahan lainnya yaitu wadah plastik beraneka bentuk sebagai cetakan pot. Kemudian gelas, kuas, air, dan sedikit minyak sayur.

Nantinya jika sudah jadi, aneka pot bunga cantik ini bisa kita pakai sebagai media untuk bercocok tanam baik di luar rumah maupun di dalam rumah. Pot bisa ditanami dengan aneka tanaman kecil untuk menambah kesan asri, dan juga menambah keindahan ruangan. Jenis tanaman yang akan ditanampun bisa beraneka ragam sesuai selera. Silahkan disimak cara membuat kerajinan tangan yang mudah di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar